ObjectDock – Akses Program Favoritmu Secara Mudah dan Elegan

Bosan dengan tampilan taskbar Windows? Ingin memiliki dock pengganti taskbar seperti di Mac OS? Ingin mengakses program-program favoritmu dengan mudah dan dinamis? Sekarang sudah bertebaran program-program dock untuk Windows, tetapi setelah penggunaannya, saya rekomendasikan untuk menggunakan ObjectDock. ObjectDock ini adalah suatu dock yang penggunaannya sangat mudah, tampilannya bagus, dan termasuk ringan saat dijalankan. Selain itu ObjectDock juga memiliki banyak fitur yang dapat digunakan pengguna yang sudah mahir maupun pemula secara mudah :D.

Cara Penggunaan Secara Sekilas


  1. ObjectDock secara otomatis menambahkan daftar program yang ada di quick launch ke dalam dock-nya. Jika ada shortcut program yang ingin dihapus, cukup drag and drop  ikonnya ke luar dock.
  2. Untuk menambahkan program, pertama-tama buka start menu lalu drag and drop ikon program yang diinginkan ke dock.
  3. Anda dapat menambahkan docklet (semacam widget) untuk menampilkan bermacam-macam fungsi, seperti menampilkan perkiraan cuaca, menampilkan kotak search, dll.
  4. ObjectDock memiliki berbagai macam tampilan dock beserta efek-efek spesialnya. Anda bisa memilihnya dengan mudah dari menu utama (Start menu >> ObjectDock).

Weather Docklet di ObjectDock

ObejctDock Free dan ObjectDock Plus


ObjectDock memiliki dua versi, yaitu ObejctDock Free dengan fitur standar dan ObjectDock Plus yang berbayar namun dengan fitur-fitur tambahan yang cukup banyak. Mengenai perbedaan antara ObjectDock Free dan Plus, bisa dilihat di sini.

Di situs ini, saya tidak menyediakan link untuk patch ObjectDock Plus, karena saya menyadari bahwa keygen & patch tidak selamanya berhasil, malahan berpotensi merusak sistem komputer.

Download ObjectDock Free

Categories: Kiat-Kiat, Software | Tags: , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.