WOOW Ada Shower yang Bisa Seperti Lampu!

Wah, jadi kayak layar tancep nih gan!

Coba deh liat screenshotnya dulu:

Ooo… ternyata rahasia warna-warni shower ini adalah shower ini memiliki lampu LED yang bisa berubah-ubah warna mengikuti suhu air.

Darimana shower ini mendapatkan listrik? Shower ini tidak menggunakan batere atau listrik. Sumber tenaganya adalah aliran air, sehingga tidak berbahaya.

Anda berminat? Harganya berdasarkan pantauan hari ini (26 September 2011) adalah Rp110.000,00/pcs.

Untuk pemesanan kunjungi situs http://ananamumu.blogspot.com/2011/05/led-shower-lamp.html

 

Iklan
Categories: Informasi | Tag: , , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “WOOW Ada Shower yang Bisa Seperti Lampu!

  1. turiswan

    hohohoho…Point 1 beda ane, Point 2 jg beda ama ane, Point 3 jg ga sma..point 4 mirip dikit…tp thaks bro infonya…. cukup berguna bwt ane…

  2. wow kereeennnnnnnnnnnn abissssssssssssssssss tuh showernya,membuat semakin kerasan di kamar mandi,nice article gan wkwkw…salam 🙂

Tulis komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s