Video Cara Buat Blog dengan Blogger

Blogger adalah salah satu penyedia layanan blogging yang sangat populer, dan memiliki banyak pengguna (dikenal dengan ekstensi .blogspot.com pada alamat web) di seluruh dunia. Mungkin tersengar aneh, saya memiliki blog lewat WordPress, tapi mengapa menunjukkan cara membuat blog dengan Blogger? Ini tak lain karena keinginan saya untuk membantu orang.

Video berikut saya ambil (embed) dari YouTube, dan kualitasnya lumayan bagus. Namun mohon maaf karena saya memberi video dalam Bahasa Inggris, meski Bahasa Inggrisnya tidak susah-susah amat. Anda cukup melihat gambarnya saja jika tidak mengerti bahasanya, cukup jelas, kok.

Anda bisa melihat tutorial membuat blog dengan WordPress di sini (jika Anda tertarik membuta blog dengan WordPress). Anda juga bisa melihat pendapat saya tentang WordPress dan Blogger di sini atau di sini.

Categories: Internet | Tag: | 4 Komentar

Navigasi pos

4 thoughts on “Video Cara Buat Blog dengan Blogger

  1. info menarik. makasih udah di share..

  2. Ping-balik: Cara Membuat Blog dengan Wordpress « Ari's MiniBlog

  3. Ping-balik: Pendapat Saya Mengenai Wordpress dan Blogger « Ari's MiniBlog

  4. Ping-balik: Tutorial Membuat Blog Dengan Menggunakan WordPress – Judul Situs

Tulis komentar Anda