TUF 1GB to 2GB, Software untuk Memperbesar Kapasitas Flashdisk

Saat ini ukuran flash disk sudah bervariasi mulai dari ukuran terkecil yaitu 1GB hingga 8GB yang terbesar saat ini. Untuk ukuran terkecil yaitu 1GB saat ini mungkin sudah jarang tersedia di pasaran karena memang kapasitasnya yang kecil juga dari segi harga tidak terlalu jauh berbeda dengan yang ukurannya lebih besar sehingga orang lebih cenderung memilih yang berukuran besar sekalian seperti yang berukuran 4GB.

Namun jika Anda masih memiliki flash disk yang berukuran 1 GB jangan keburu dibuang terlebih dahulu saat ingin berganti flash disk dengan ukuran yang lebih besar karena disini akan saya tunjukkan bagaimana mengubah flash disk berkapasitas 1 GB diubah menjadi berukuran 2 GB dengan mudah. Pertama, Anda harus memiliki software gratisnya, TUF 1GB To 2 GB. Software ini tidak perlu diinstall.

Petunjuk penggunaan:
1. Format dulu flash disk anda, pilih file sistemnya FAT32.
2. Lalu buka softwarenya, dan klik Fix.
3. Setelah itu muncul pemberitahuan, klik yes.
4. Remove/cabut flash disk, dan colokkan kembali.
5. Klik kanan pada flash disk dan pilih properties, lihat hasilnya

Download program TUF 1GB to 2GB: Download di sini.

Categories: Komputer | Tags: , , , | 19 Komentar

Navigasi pos

19 thoughts on “TUF 1GB to 2GB, Software untuk Memperbesar Kapasitas Flashdisk

  1. Dulu udh pernah nyoba, tpi masukin data lbh dari 1gb ko malah error ya gan?

    Btw saya sudah follow twitter agan, follback ya @Suryadi_IMFC

    • wah saya kurang tahu kalau ada error soalnya saya belum nyoba. saya akan coba software ini secepatnya dan mencari tahu sebabnya kalo ada error.
      mengenai twitter belum saya follback soalnya twitter saya lagi masalah

  2. oH….so Good…………..

  3. ontolohod

    kalo untuk flasdisk 4GB to 8GB ada ga………….?

  4. Suram…
    Madesu…

  5. Terimakasih kakak Sucses besar

  6. Opppsss

    gw butuh yang 16GB ke 32GB!!

  7. i GB bsa jdi 2 GB ? mimpi kali yee ! istigfar ntar tambah gila

    • Andika Zulfa S

      yee, emang bisa kok..
      ni sopwer pas jaman ane SMP
      4 tahun lalu kira kira..
      tapi ni sopwer bikin flasdis jai gak awet..

  8. xXx99

    untuk 8gb ke 16gb ada gak? please,.. bantu…

  9. thanks, tp Q kembalikan ke 1 Gb lg dengan d’format kx malah gx bisa d’kmbalikan k-2Gb. . . trus klo d’format lagi makin di format makin hilang kapasitas memori q (10kb,10kb) gitu teruz. . .

  10. salsal conk

    u/ yg 2 gb…, ada gak…???

  11. wakakakaka.. gak jalan neh bro kalo mao share ya di test dulu lah

  12. kalo micro sd 1 Gb bisa dirubah jadi 8 Gb kayax lebih mantep twuh…:)

  13. Rahmad

    gw butuh yang 16GB ke 32GB!!

Tulis komentar Anda

Blog di WordPress.com.